Senin, 17 Mei 2010

bloger bego nih hehe....


wah bingung nih mau nulis apa... sebenarnya saya 'buta' sama sekali mengenai istilah bloger...cuma sekedar pernah dengar tapi ga tau manfaatnya apa, dan parahnya lagi saya ga bisa nulis dengan baik tepatnya ga pernah nulis hihi...... yang membuat saya tertarik membuat blog adalah ajakan 'iseng' sahabat baik saya "indra",awalnya sih cuma dikasih tau alamat blognya saja dan saya sebagai sahabat tertarik untuk membaca blognya...setelah saya liat emmmm... lumayan hebat juga anak kampung ini hehe maklum
kami hanyalah anak kampung pedalaman Kalimantan Tengah hahahaha lanjut!


setelah saya baca saya tertarik karena dblog indra ini ada blog "intro banjarmasin" emmm.. knp dia tidak memperkenalkan kampung halamannya "Puruk Cahu" pikir ku....setelah dipikir-pikir saya mengerti knp indra memperkenalkan banjarmasin...karna dia sekarang berdomisili dibanjarmasin dan mencari "segentong nasi" dikampung orang....lalu terlintas lah dibenak saya knp tidak kalau saya saja yang memperkenalkan kota Puruk Cahu ke orang banyak...Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya salah satu Kabupaten pemekaran diKalimantan Tengah,emmmm....pasti baru dengarkan hehehe maklum kota kami belum terkenal dan semoga lambat laun terkenal....i hope so....:)
Cuma tulisan panjang yang amburadul ini yang bisa saya buat sebagai "pemula" dan saya menyebut diri saya "bloger bego" hehe...mg saya bs pintar buat blognya amin....terima kasih sdh membaca (Kalo ada yg baca juga wkwkwkk)

3 komentar:

  1. hihihiihihi kambe kia kau tuh cil... tapi asyik kehe terus beh bekarya sama2 beh tah due sebagai pemula tuh... tosss helu.. amun baca artikel kuh komen lah kia.. heeee ^_^

    BalasHapus