Rabu, 19 Mei 2010

BARBIE

Anakku fans berat barbie,semua benda yang ada gambar barbie selalu mau dibeli.
yu mengenal lebih jauh tentang boneka barbie....

Barbie adalah boneka paling terkenal dan paling laris di dunia yang diperkenalkan di American International Toy Fair, 9 Maret 1959. Diproduksi oleh Mattel, Barbie dan aksesorinya dibuat dengan ukuran skala kurang lebih 1/6 dari ukuran sesungguhnya.

Barbie termasuk boneka yang terkenal lengkap aksesorinya, mulai dari pakaian, sepatu, dan tas yang sering dijual terpisah. Ada 3 jenis boneka yang masih bersaudara dengan Barbie, yaitu Ken, Skipper dan Francie. Ketiganya dipasarkan dan kerap dipasangkan dengan Barbie.
Website permainan ada salah satu website yang berisi bermacam-macam permainan tentang Barbie.
Di www.barbie.com  atau www.barbiegirls.com anda dapat memainkan mini game tentang Barbie dalam berbagai jenis permainan.Mulai dari dress-up,make up,puzzle,challenge dan masih banyak lagi yang serba perempuan dan Barbie,tentunya.

Anda bingung anak anda selalu merengek minta belikan barbie...? yu kita ngenet :) Dengan mengetahui website barbie kita sebagai orangtua bisa mensiasati 'kegilaan' anak terhadap barbie, kita bisa memprint gambar barbie untuk diwarnai atau memake over barbie dgn beragam pilihan yg ada disitus net,lebih murah dan membuat anak lebih kreatif kan bunda....selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar